Popular Post

Posted by : Panji Maulana Putra Sunday, December 24, 2017

Berikut Daftar game mobile dengan pendapatan tertinggi

1. Marvel Contest of Champions

masukkan deskripsi gambar disini
Marvel: Contest of Champion adalah sebuah game fighting mobile yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Game ini terbukti masuk sebagai salah satu game terbaik di 2014. Game ini sejak peluncurannya meraup keuntungan tahunan hingga Rp 1,2 miliar.

2. Clash of Clans dan Clash Royale

masukkan deskripsi gambar disini
Game buatan Supercell ini sudah bertahan selama 3 tahun di Play Store maupun App Store. Game yang biasa disebut dengan sebutan CoC ini memiliki revenue tahunan sebanyak Rp 4,8 miliar dan dengan game Clash Royale-nya sendiri memiliki penghasilan sebesar Rp 3 miliar.

3. Game of War - Fire Age

masukkan deskripsi gambar disini
Game ini merupakan salah satu buatan dari Machine Zone Inc. yang juga sukses laris manis dimainkan oleh banyak gamer di dunia. Game ini mendapatkan keuntungan sebesar Rp 11 miliar setelah hampir 2 tahun rilis.

4. Mobile Strike

masukkan deskripsi gambar disini
Game yang diproduksi oleh Epic War Ltc. ini merupakan game kedua yang berpenghasilan terbesar. Game ini ada berbagai jenis misi, yaitu misi harian, aliansi misi, serta misi VIP. Game ini meraup untung sampai dengan Rp 15 miliar sejak ada di App Store.

5. Pokémon GO

masukkan deskripsi gambar disini
Siapa sih yang nggak tahu dengan game yang satu ini? Game yang fenomenal di seluruh dunia ini mendulang pundi-pundi yang tidak sedikit. Percaya atau tidak, game ini setelah rilis 9 hari saja sudah menghasilkan sebesar Rp 14 miliar.


sumber : https://jalantikus.com/tips/game-smartphone-dengan-pendapatan-tertinggi/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Panjiologi - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -